Cara Menampilkan Tanggal Di Foto Android

bebas bermula sahabat Hana Little Book, sudah mengacu klise yang sudah tertera tanggalnya? umumnya memiliki pada jidar kanan namalain kiri pecah foto.

Cara Menampilkan Tanggal Di Foto Android

Tahu gak? kalau gambar serupa itu piawai anda setting di HP tanpa pengejawantahan ya latarbelakang fitur ini, hampir terdapat pada masing-masing HP esensialnya yang menyisihkanmelantaskan bedel sistem android.

Tapi kalian positif terdapat yang bersoal apa manfaat menampilkn coplok pada klise kan? coba kalian renungi manfaaatnya seterusnya ini :
  • menurut melamun lama pengumpulan harapan tertentu
  • buat gaya-gaya'an, bisa foto menodong berhal gitu.

Cara Menampilkan Tanggal Di Foto Android

Ok, frontal saja bagi memunculkan copot pada waktu melakukan proses klise anda faktual enggak perlu membentangkan aplikasi tambahan.

latarbelakang penaka yang telah abdi kibar diatas, hampir segenap HP sehubungan bedel sistem Android, sudah dilengkapi dengan karakteristik ini, nama fiturnya Time Stamp.

Tapi tunggu lampau syarat paling normal agar pandai melaksanakan fitur Time Stamp ialah pastikan HP agan ada kameranya ya? hehe.

Ok, buat menampilkan copot lukisan pada kamera android tanpa penjabaran tambahan amatlah mudah, agan berkubang urai kamera dan pilih setting.

kalian akan mengamati fitur Time Stamp, silahkan aktifkan saja karakteristik tersimpul dan mulailah mengamalkan uji coba, andai berakibat tak terlihat salahnya kalian pulang kesini, dan isi esai kritik ya? 


0 Response to "Cara Menampilkan Tanggal Di Foto Android"

Post a Comment